WhatsApp Messenger V 2.12.158 Official

Home » » WhatsApp Messenger V 2.12.158 Official


Aplikasi messenger alternatif dari bbm dan line salah satunya adalah whatsApps untuk mendownloadnya silahkan klik

Tampilan



 

Deskripsi

WhatsApp Messenger adalah aplikasi pengiriman pesan yang tersedia untuk Android dan ponsel cerdas lainnya. WhatsApp menggunakan koneksi internet telepon Anda (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia) untuk mengirim pesan dan menelepon teman atau keluarga. Beralihlah dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, panggilan, foto, video, dan Pesan Suara. Tahun pertama GRATIS! *WhatsApp mungkin mengenakan biaya setelah itu, harga saat ini adalah $0.99 USD/tahun).MENGAPA WHATSAPP?
• TANPA BIAYA TAMBAHAN: WhatsApp menggunakan koneksi internet telepon Anda (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia) untuk mengirim pesan dan menelpon teman dan keluarga, sehingga Anda tidak perlu membayar untuk setiap pesan atau panggilan.*
• MULTIMEDIA: Kirim dan terima foto, video, dan Pesan Suara.
• PANGGILAN WHATSAPP: Telepon teman dan keluarga Anda dengan menggunakan WhatsApp secara gratis, bahkan jika mereka sedang berada di negara lain. Panggilan WhatsApp menggunakan koneksi internet telepon Anda dan bukan menit panggilan paket seluler Anda.* (Catatan: Anda tidak dapat mengakses 119 atau nomor layanan darurat lainnya melalui WhatsApp).
• CHAT GRUP: Nikmati percakapan grup dengan kontak-kontak Anda sehingga Anda dapat dengan mudah menjalin komunikasi dengan teman dan keluarga.
• WHATSAPP WEB: Anda juga dapat mengirim dan menerima pesan WhatsApp langsung dari browser komputer Anda.
• TANPA BIAYA INTERNASIONAL: Tidak ada biaya tambahan untuk mengirim pesan WhatsApp internasional. Chat dengan teman-teman Anda di seluruh dunia dan hindari biaya SMS internasional.*

Yang Baru

• Panggilan WhatsApp: Panggil teman dan keluarga Anda lewat WhatsApp secara gratis, bahkan jika mereka berada di negara lain. Panggilan lewat WhatsApp menggunakan koneksi internet telepon Anda dan bukan menit telepon paket seluler Anda. Biaya data mungkin dikenakan.

Informasi tambahan

Diperbarui Ukuran Pemasangan
29 Juni 2015 17.7 MB 1.000.000.000 - 5.000.000.000
Versi Saat Ini Perlu Android versi Ditawarkan Oleh
2.12.158 2.1 dan lebih tinggi WhatsApp Inc.
DOWNLOAD
Link 1 (userscloud)
.
Share this article :